PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
- Oct 15, 2023
- Admin

III.1. Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat
- 1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
- 2. Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
- 3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
- 4. Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
III.2. Keberadaan survey kepuasan masyaakat terhadap layanan pemerintah desa
- 1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
- 2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
III.3. Keterbukaan dan akses masyarakat desa terhadap informasi standar pelayanan minimal
- 1. Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
- 2. Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
III.4. Keberadaan media informasi tentang APBDes
III.5. Keberadaan Maklumat Pelayanan