LINK AKSES JPS COVID-19

untuk memudahkan akses berikut kami cantumkan link untuk memudahkan masyarakat apakah terdaftar di Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid -19 Jenis apa.

Cukup ketik kan NIK di bar pencarian nanti akan muncul nama, Jenis bantuan dan alamat anda

cukup sekali klik link di bawah ini

https://siks.jepara.go.id/MenuUtama?page=cari_jps

Pemerintahan Desa Singorojo– Bertempat di Aula Kantor Desa Singorojo, Kamis 2 juli 2020 sebanyak 258 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Pada kesempatan ini, turut hadir staf pelaksana kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, dan Petinggi Desa Singorojo, Subakir, memonitor langsung pencairan BLT-DD Tahap I ini. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam penyaluran BLT-DD tahap I ini diharapkan penerima manfaat bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok serta berbelanja diwarung untuk kebutuhan keluarga, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengaman dan pelaksana penyaluran sehingga sampai dengan tahap ke-I ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Demikian disampaikan Petinggi Desa Singorojo dalam sambutannya di Pendopo Kantor Desa Singorojo saat membuka proses penyaluran BLT-DD tahap I

Selain menerapkan protokol kesehatan, Pemerintah Desa Singorojo menerapkan Undangan dan Antrian Supaya tidak berkerumun

Penyaluran berjalan lancar karena uang yang di cairkan tidak tunai dan dari Pihak BRI pun sudah Profesional dalam penyaluran seperti ini. Untuk Realisasi BLT Tahap Pertama ini 254 KPM dikarenakan 4 KPM Masih Proses Pembuatan rekening, masing – masing KPM pulang dengan membawa ATM BRI dan berisikan saldo Rp. 600.000,-

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan